home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Nekat Naik ke Atas Panggung Konser Big Bang di Sydney

Sabtu, 24 Oktober 2015 10:00 by ningcil | 4103 hits
Seorang Pria Nekat Naik ke Atas Panggung Konser Big Bang di Sydney
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Ada kejadian menarik dalam rangkaian tur konser dunia Big Bang ‘MADE’di Australia minggu lalu. Dalam gelaran konser di Sydney, baik member Big Bang dan para penonton dikejutkan oleh penggemar yang tiba-tiba naik ke atas panggung.

Namun yang lebih menarik dalam gelaran konser tersebut adalah bagaimana saat member Big Bang, Seungri, menyikapi aksi nekat penggemar pria tersebut secara profesional dalam konser ‘MADE’ yang digelar di Sydney pada 18 Oktober2015 lalu.

Hal ini seperti yang terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh salah seorang fans. Dalam video tersebut terlihat bagaimana seorang pria yang mengenakan blazer hitam dan celana jeans ikut berjoget bersama Seungri di atas panggung saat Big Bang menyanyikan lagu ‘Fantastic Baby’.


Image source: soompi.com

Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana petugas keamanan yang awalnya menyuruh penggemar tersebut turun, namun Seungri memberikan kode bahwa ia bisa mengatasinya.Setelah joget bersama sang penggemar, member termuda Big Bang ini secara halus mengajak pria tersebut untuk turun dari panggung.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sebelum turun kembali ke kerumunan penonton, pria tersebut pun diajak tos oleh Taeyang dan member Big Bang lainnya melanjutkan penampilan mereka hingga akhir konser.

Setelah kejadian unik tersebut,Big Bang masih melanjutkan turnya di Australia dengan tampil di Melbourne pada tanggal 21 Oktober.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)