home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, f(x) Dikonfirmasi akan Gelar Konser Solo Pertamanya Sejak Debut!

Rabu, 28 Oktober 2015 14:30 by citra09 | 2451 hits
Akhirnya, f(x) Dikonfirmasi akan Gelar Konser Solo Pertamanya Sejak Debut!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sekedar comeback ke panggung musik, girl group f(x) juga membawa kabar bahagia lainnya bagi para fans di tahun ini. Yap, untuk pertama kalinya sejak debut, grup yang baru saja comeback lewat album ‘4 Walls’ ini akhirnya dikonfirmasi akan menggelar konser solo pertamanya!

Pada Rabu (28/10), pihak agensi, SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu girl group asuhannya tersebut dikonfirmasi akan menggelar konser solo untuk pertama kalinya di bulan Januari tahun 2016 mendatang.

Berdasarkan SM Entertainment, konser tersebut akan digelar di Olympic Park, Seoul selama 2 hari, yaitu pada 30 dan 31 Januari. Konser ini pun menjadi konser solo pertama kali bagi f(x) sejak debut tahun 2009 silam lewat lagu ‘La chA TA’.

Konser ini pun menjadi begitu ditunggu oleh fans, mengingat sejak debut, f(x) belum juga diberikan nama dan warna fandom resmi, begitu juga dengan gelaran konser solo, yang berbeda junior satu agensinya, yaitu EXO yang kini telah sukses menggelar tur konser solo berkali-kali.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Dalam konser pertama ini, f(x) dipastikan akan membawakan lagu-lagu hitsnya sejak debut, termasuk ‘Chu~’, ‘Nu Abo’, ‘Danger’, ‘Hot Summer’, ‘Electric Shock’, ‘Rum Pum Pum Pum’, ‘Red Light’, hingga ‘4 Walls’, dengan konsep yang akan menunjukkan keunikan f(x).

Wah, semoga f(x) juga bisa mampir gelar konser solo di Indonesia ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)