home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Video Dance T.O.P Saat Konser Bikin Heboh!

Selasa, 10 November 2015 16:27 by tyassss | 2789 hits
Kocak, Video Dance T.O.P  Saat Konser Bikin Heboh!
Image source: Dazed and C

DREAMERS.ID - Bukan hanya dikenal sebagai rapper yang punya gaya cool dan suara rendah, tetapi member tertua dari grup Big Bang ini juga sering menunjukan tingkah dan sikap konyol yang disebut ‘4D’. Seperti yang terlihat dalam video yang beredar baru-baru ini.

Sebuah video yang sepertinya diambil fans pada saat konser Big Bang yang menampilkan sosok T.O.P sedang menari dengan gaya unik yang disebut ‘ssanti’ ini tengah menjadi perbincangan netizen.

Mereka menganggap bahwa kejadian itu sangat lucu karena disaat usianya mendekati 30 tahun, tingkah kocak T.O.P tetap tidak berubah. Bahkan idol sekaligus aktor ini juga terlihat sangat atraktif, berbeda dengan ketika perform bersama Big Bang yang memilih untuk terlihat ‘dingin’.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Teriakan histeris dari penonton yang ada di konser tersebut juga terdengar nyaring saat melihat aksi cowok yang punya sapaan Tabi ini. Benar-benar menghibur deh!

Eits..tunggu dulu, T.O.P juga akan menampilkan sedikit kekonyolannya lewat proyek akting yang saat ini sedang tayang melalui Naver TV Cast berjudul ‘Secret Message’. Dalam web drama tersebut, pria bernama asli Choi Seunghyun ini beradu akting dengan aktris asal Jepang, Ueno Juri.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)