home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman

Rabu, 11 November 2015 15:40 by tyassss | 2003 hits
Terlalu Capek, Ken VIXX Sempat Alami Batuk Berdarah Saat Rekaman
Image source: imagazine k

DREAMERS.ID - Disibukan dengan persiapan comeback dan juga theater musical yang sedang dijalaninya saat ini nampaknya membuat kondisi vokalis dari grup VIXX ini semakin lemah hingga mengalami batuk darah saat rekaman.

Jadi seorang idola K-Pop yang masih aktif dipanggung hiburan sudah pasti Ken mempunyai berbagai kegiatan yang membutuhkan stamina serta fisik yang kuat. Kesehatan pun harus menjadi prioritas utama bagi pria bersuara emas itu.

Tapi sepertinya, tingkat kelelahan cowok bernama Kim Jaehwan ini sudah mencapai titik maksimal. Dalam acara comeback showcasenya yang digelar Senin (10/11) kemarin ini, Ken mengungkap kejadian yang kurang menyenangkan tentang kondisinya.

Baca juga: Fan Event Leo dan Ken VIXX Ditunda, Dampak Kontroversi Wamil Ravi?

“Aku bekerja terlalu keras sehingga aku mengalami batuk berdarah saat rekaman. Aku berpikir bahwa aku paling tulus dalam mengerjakan album kali ini,” ungkapnya.

Bersyukur, Ken tidak mengalami kondisi yang lebih buruk dan dapat melakukan comebacknya bersama VIXX dengan baik saat ini. Semoga Ken bisa lebih menjaga kondisi tubuhnya ya..

Sementara dalam comebcaknya kali ini, VIXX menelurkan full album kedua yang bertajuk ‘Chained Up’ dan akan memberikan lagu dan konsep baru yang lebih fresh kepada fans mereka. 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)