home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perpanjang Kontrak, Dal Shabet Resmi Ditinggalkan Dua Membernya

Rabu, 09 Desember 2015 21:00 by tyassss | 1837 hits
Tak Perpanjang Kontrak, Dal Shabet Resmi Ditinggalkan Dua Membernya
Image source: dalshabet.c

DREAMERS.ID - Berita kurang menyenangkan baru saja datang dari grup idol wanita asuhan Happy Face Entertainment. Kabarnya dua anggotanya memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah mendebutkannya pada tahun 2011 tersebut.

Mundurnya Gaeun dan Jiyul dari Dal Shabet ini bukanlah disebabkan oleh sebuah kondisi yang buruk, melainkan hanya masa kontraknya yang telah habis dan keduanya tidak berniat untuk memperpanjangnya karena ingin lebih berfokus pada passion masing-masing.


Image source: idolworld.co.kr

Atas berita ini, Gaeun dan Jiyul pun akhirnya memberitahu secara langsung kepada para Darling (fans Dal Shabet) melalui secarik surat. Gaeun mengatakan bahwa dirinya akan memperdalam ilmu di bidang fashion yang sudah menjadi minatnya sejak lama, begitupun Jiyul yang akan lebih fokus berakting.

Baca juga: Kisah Pilu Idola K-Pop Tak Bisa Bayar Uang Kos, Tidur di Restoran dan Sauna

Di dalam surat tersebut, mereka juga mengucapkan permohonan maaf kepada para fans dan meminta untuk tetap memberi dukungan kepada empat member yang tersisa yaitu Serri, Woohee, Subin dan Ah Young yang terus berkarir sebagai Dal Shabet.

Meski dirundung kesedihan, namun para fans tetap memberi dukungan baik untuk Dal Shabet maupun untuk Gaeun dan Jiyul agar bisa menjalani karirnya masing-masing dengan lancar dan sukses.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)