home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Pamer Foto Selfie Seru Bareng Aktor ‘Star Wars’

Kamis, 10 Desember 2015 19:00 by reinasoebisono | 1966 hits
Eric Nam Pamer Foto Selfie Seru Bareng Aktor ‘Star Wars’
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Solois asal Korea Selatan Eric Nam baru saja memamerkan foto dirinya berfoto selfie dengan beberapa bintang film ‘Star Wars’ terbaru yang berjudul ‘The Force Awakens’. Di foto tersebut, penyanyi yang bernama asli Nam Yoon Do terlihat sangat akrab dengan berpose seru.

Jika di foto pertama Eric Nam beserta dua tokoh utama Daisy Ridley dan John Boyega memasang senyum lebar, di foto kedua mereka terlihat tidak malu-malu dan memberikan ekspresi lucu.


Image source: Soompi

Lucunya, Eric Nam juga mengunggah foto ini dengan caption yang menarik karena memanggil Ridley dan Boyega dengan sebutan peanut. Bukan kacang, namun arti peanut di sini bisa diartikan sebagai imut-imut atau cute.

“Senang bertemu dengan kalian, si imut @john_boyega dan si imut @daisyridley Selamat menikmati Seoul! –Pria Bercahaya/Legolas. Dua orang ini menakjubkan” tulis Eric Nam. Sifat narsisnya masih belum hilang dengan mengatakan dirinya Legolas ya, Dreamers. 

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Kesempatan narsis ini datang karena memang film dan para aktor ‘Star Wars: The Force Awakens’ sedang menjalani press tour, salah satunya adalah Seoul, Korea Selatan. Melihat kedekatan mereka, diperkirakan Eric Nam akan mewawancarai para aktornya.

Wah seru juga, ya. Enjoy Seoul, troopers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)