home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap SM Entertainment 'Bohong', Ini Tanggapan Manejemen Tao Terkait Kekalahannya

Kamis, 07 Januari 2016 13:07 by tyassss | 2986 hits
Anggap SM Entertainment 'Bohong', Ini Tanggapan Manejemen Tao Terkait Kekalahannya
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usai SM Entertainment memberikan pernyataan kemenangannya atas gugatan hukum yang diajukan, pihak Tao selaku yang kalah atas gugatan tersebut akhirnya juga angkat bicara.

Dalam pernyataan sebelumnya, agensi yang menaungi EXO ini sempat mengajukan gugatan hukum atas 'klaim gaji sementara' kepada salah satu mantan member grup tersebut. Tao diduga melalaikan janji pengembalian gaji sementara yang telah diatur Intermediate People's Court di Qingdao, China.

Namun, hal itu baru saja dibantah oleh pihak Tao yang diwakili oleh manajemennya. Dilansir oleh Star News, mereka menyatakan bahwa pernyataan dari SM tidak sesuai dengan yang sebenarnya.

"Kami selaku manajemen akan menjaga nama baik Tao dan akan meluruskan mana yang benar san yang salah", katanya.

Perwakilan dari Tao menjelaskan bahwa sebelum sang artis secara resmi memberhentikan kontraknya kepada SM Entertaiment, kedua belah pihak sudah terlebih dulu melakukan negosiasi. Pernyataan bahwa Tao meminta pembayaran sementara itu pun tidak benar, melainkan itu adalah keinginan dari SM sendiri.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sanggahan yang kedua adalah perihal Tao yang tidak mengembalikan gaji sementaranya tersebut. "Tao adalah orang yang sportif dan menekankan prinsip integritas. Dengan kewajibannya untuk membayar tersebut, Tao menanyakan nomer rekening melalui perwakilan dari SM."

"Tetapi, SM tidak memberikan jawaban spesifik baik nomer rekening maupun jumlah uang yang harus dibayarkan. Sepertinya itu merupakan niat SM untuk bisa menggugat Tao atas dasar 'klaim gaji sementara' ini" sambungnya.

Terakhir, pihak Tao juga menyinggung bahwa kalimat dari SM yang menyatakan bahwa kejadian ini bisa mengganggu hubungan budaya Korea dan China adalah terlalu berlebihan dan bisa menyebabkan pemikiran yang buruk dari publik.

Untuk itu, manajemen Tao sedang mengajukan beberapa fakta yang sebenarnya untuk membantah semua pernyataan yang dirilis oleh mantan agensinya tersebut. Pihaknya juga akan meminta perlindungan hukum untuk semua pihak, termasuk SM Entertainment, yang bermaksud mencemarkan nama baik artisnya.


(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)