home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Gagah, Siwon Super Junior Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Anak-Anak

Selasa, 26 Januari 2016 12:45 by tyassss | 2416 hits
Tampil Gagah, Siwon Super Junior Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Anak-Anak
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Meskipun sedang berada di bawah tugas wajib militernya, member tampan dari Super Junior yang satu ini tetap aktif menjalani berbagai kegiatan terutama yang berhubungan dengan sosial. Seperti kampanye berbentuk iklan yang dilakukannya baru-baru ini.

Sejak secara resmi menjalani wajib militernya pada 17 Desember 2015 lalu, Siwon ditetapkan untuk bertugas sebagai polisi dan saat ini ia sedang menjalani pelatihannya dibawah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Lalu, pada Minggu (24/1) kantor di mana Siwon bertugas tersebut meliris cuplikan sang artis yang terlihat gagah dan tampan mengenakan seragam kepolisiannya. Lewat cuplikan tersebut, Siwon menyampaikan iklan tentang kampanye anti kekerasan terhadap anak-anak yang di sponsori langsung oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Diketahui bahwa sebelumnya, pria bernama lengkap Choi Siwon ini juga telah diangkat sebagai wakil khusus untuk organisasi pendanaan dunia untuk anak-anak yaitu UNICEF untuk cabang Korea Selatan.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Maka, sangat tepat jika kecintaannya pada anak-anak membuat Siwon kembali ditunjuk untuk iklan kampanye tersebut. Semoga dengan adanya kampanye ini, masyarakat semakin sadar dengan pentingnya perlindungan kepada anak dan tidak menerapkan aksi kekerasan kepada mereka yang masih berjiwa lemah itu.

Setuju Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)