home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Menjalin Hubungan, Pasangan Aktor Senior Ini Resmi Menikah

Rabu, 27 Januari 2016 17:30 by fzhchyn | 2702 hits
Lima Tahun Menjalin Hubungan, Pasangan Aktor Senior Ini Resmi Menikah
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari dua aktor senior Korea Selatan, Park Hee Soon dan Park Ye Jin. Pasangan selebritis yang sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun ini akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka melaui ikatan pernikahan.

Berita pernikahan pasangan ini disampaikan langsung dari agensi yang menaungi Park Hee Soon, King Kong Entertainment. “Kami mengetahui bahwa Park Hee Soon dan Park Ye Jin baru-baru ini mendaftarkan pernikahan mereka,” ungkap perwakilan agensi pada Rabu (27/1).

“Meskipun keduanya sudah berstatus suami-istri, namun kami tidak mengetahui apakah mereka berencana untuk menggelar upacara pernikahan serta rencama yang lebih spesifik lainnya,” lanjutnya seperti dilansir Soompi.

Hubungan pasangan ini pertama kali terungkap pada tahun 2011 lalu. Sebelumnya, kedua aktor ini berada di agensi yang sama. Namun saat Park Ye Jin memutuskan untuk pindah ke Jellyfish Entertainment, muncul rumor bahwa keduanya tak lagi menjalin hubungan asmara.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Tampan dengan Brewok

Sejak debut dengan film pendek ‘2001 Imagine’ pada tahun 1994, Park Hee Soon sudah membintangi beberapa film. Aktor 45 tahun ini semakin dikenal lewat perannya dalam ‘Seven Days’ pada tahun 2007. Sedangkan projek drama terakhirnya adalah ‘Missing Noir M’.

Sementara Park Ye Jin melakukan debut aktingnya melalui film horror populer ‘Momento Mori’ di tahun 1999. Dan projek terbarunya yang baru selesai adalah serial drama JTBC ‘Last’.

Selamat, Park Hee Soon dan Park Ye Jin! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)