home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Masuk Daftar 100 Sosok Kreatif Paling Berpengaruh di Dunia Versi Hypebeast!

Minggu, 31 Januari 2016 15:10 by citra09 | 3493 hits
G-Dragon Masuk Daftar 100 Sosok Kreatif Paling Berpengaruh di Dunia Versi Hypebeast!
Image source: Giuseppe Za

DREAMERS.ID - Member dan leader Big Bang, G-Dragon kembali berhasil mencuri perhatian dunia internasional. Setelah masuk dalam daftar tamu VIP fashion show Chanel, kini pelantun ‘Black’ ini masuk dalam daftar sosok paling berpengaruh di dunia.

Baru-baru ini, majalah yang membahas gaya hidup ternama, HYPEBEAST merilis edisi terbaru mengenai ‘HYPEBEAST 100’, yaitu daftar yang berisi para figur dan sosok kreatif paling berpengaruh di dunia. G-Dragon pun berhasil masuk menjadi satu-satunya perwakilan Korea!


Image source: Hypebeast

Disusun oleh oara editornya, ‘HYPEBEAST 100’ berisi daftar 100 orang paling berpengaruh yang memberikan dampak bagi dunia kreatif internasional saat ini. Kreativitas G-Dragon dalam bermusik dan di dunia fashion lah yang paling menjadi fokus HYPEBEAST dalam deskripsinya.

“Jika kalian tak asing dengan K-Pop, G-Dragon adalah nama pertama yang akan terlintas,” tulis Hypebeast. Majalah berbasis di Hong Kong tersebut juga menyoroti meroketnya popularitas G-Dragon secara internasional dan prestasi yang diraihnya tak hanya sebagai penyanyi-penulis lagu-produser, tetapi juga sebagai sosok yang berpengaruh di dunia fashion.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Beberapa karyanya pun menjadi perhatian, termasuk kolaborasi eksklusifnya dengan desainer sepatu mewah asal Italia, Giuseppe Zanotti dan kedekatannya dengan fotografer ternama, Terry Richardson. G-Dragon pun masuk daftar ini bersanding dengan sosok kreatif berpengaruh lainnya, seperti Pharrell Williams, Rihanna, Alexander Wang, dan lainnya.

Wow, selamat kepada G-Dragon!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)