home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari Setahun, Luhan Kembali Ke Korea Selatan?

Minggu, 31 Januari 2016 11:00 by tyassss | 5751 hits
Lebih dari Setahun, Luhan Kembali Ke Korea Selatan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah polemik kasus hukumnya dengan SM Entertainment sejak mengundurkan diri dari grup EXO, para fans dikejutkan dengan kedatangan cowok tampan ini di negara tempat mantan agensinya berada tersebut.

Sejak tadi malam, Luhan memang membuat fans heboh dengan keberadaannya di airport Beijing dan dilaporkan akan menuju ke Korea Selatan. Dan ternyata itu benar, tak lama berselang, cowok kelahiran 1990 itu terlihat mendarat di bandara Incheon.


Image source: news.nate.com

Para fans Luhan yang ada di Korea juga nampak memenuhi bandara dan menyambutnya dengan hangat. Bahkan banyak juga yang mengangis haru dengan datangnya sang idola ke negara dimana ia debut sebagai penyanyi bersama EXO setelah sekitar satu tahun lebih memutuskan untuk hengkang.

 

 

Luhan nampak sumringah, ia juga terdengar mengucapkan kata terima kasih kepada fans dalam bahasa Korea yang mana sudah lama tak mendengarnya berbicara dalam bahasa Korea setelah kembali ke negara asalnya, China.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Belum diketahui alasan Luhan datang kembali ke Korea, namun sepertinya pelantun lagu ‘That Good Good’ ini hanya ingin melakukan kunjungan wisata saja. Pasalnya, tidak ada manager maupun staf manajemen yang menemani Luhan.

Dilansir Allkpop, Luhan pun nampaknya menyembunyikan perjalanan ini karena ia menutup wajahnya dengan masker dan topi serta menggunakan inisial nama ‘Mr.Shi’ kepada orang yang menjemputnya.

Wah, kira-kira apa yang akan dilakukan Luhan di Korea ya?

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)