home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Pengusaha Kaya, Tao Akan Warisi Harta Hingga Triliunan dari Sang Ayah

Selasa, 02 Februari 2016 15:49 by Dits | 6205 hits
Anak Pengusaha Kaya, Tao Akan Warisi Harta Hingga Triliunan dari Sang Ayah
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Tao yang kini memiliki nama panggung Z.Tao belum lama ini mengejutkan netizen dengan latar belakang keluarganya. Tanpa banyak yang mengetahui, ternyata keluarga pelantun single berjudul ‘Reluctantly’ ini masuk dalam daftar orang-orang terkaya di Tiongkok.

Dikutip dari laman Soompi, beberapa media asal negeri tirai bambu tersebut mengungkapkan bahwa ayah Tao adalah seorang pengusaha yang kaya raya. Kabarnya sang ayah akan mewarisi harta dengan jumlah yang fantastis untuk pria bernama asli Huang Zitao tersebut.

Harta yang akan diwarisi diperkirakan mencapai 20 miliar yuan atau setara dengan Rp 41,7 triliun. Berita mengenai keluarga Tao menjadi sorotan media karena sang ayah sendiri yang menulis pernyataan mengenai harta kekayaannya.

Disebutkan kalau ayah Tao telah memiliki 4 hingga 5 rumah super mewah di daerah Qingdao. Bahkan yang mengejutkan lagi, kekayaan ini diperoleh dari hasil kerja keras ayah Tao sejak lama.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Meski sempat bangkrut pada 2002 lalu, namun ayahnya mampu bangkit dan membangun usahanya sehingga ia berhasil menempati peringkat ke-7 sebagai orang terkaya di Qingdao pada tahun 1997.

Seperti diketahui, ayah Tao adalah orang yang bersikeras meminta sang anak agar meninggalkan EXO yang telah membesarkan namanya pada bulan April 2015 lalu setelah Tao cedera parah. Sejak itu, kini Tao tengah fokus bekerja di Tiongkok secara independen dan masih harus menghadapi sengketa hukum dengan SM Entertaintment.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)