home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Ke Korea, Begini Penampakan Lay EXO yang Cedera Saat Syuting Drama di Tiongkok

Selasa, 02 Februari 2016 16:31 by Dits | 3677 hits
Balik Ke Korea, Begini Penampakan Lay EXO yang Cedera Saat Syuting Drama di Tiongkok
Image source: smeaker.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu salah satu member EXO, Lay dikabarkan mengalami kejadian buruk saat tengah melakukan syuting di Tiongkok. Kejadian tersebut ternyata membuat idol SM Entertainment itu mengalami cedera.

Lay diketahui mengalami kecelakaan motor saat syuting proyek web drama Tiongkok terbaru berjudul ‘Old Nine Gates’. Pria dengan nama asli Zhang Yixing ini mengalami cedera ringan pada bagian punggungnya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kondisi Lay sampai saat ini belum benar-benar pulih dan masih harus menjalani perawatan untuk meredakan sakit punggungnya. Fans yang khawatir menyambut kedatangan pria kelahiran 7 Oktober 1991 di bandara saat kembali ke Korea.


image source: weibo

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Saat tiba di bandara, Lay mengejutkan para fans dengan kondisinya, mengenakan jaket tebal berwarna hijau tua dengan wajah ditutupi masker hitam, Lay tampak menggunakan kursi roda.

Kini Lay tengah beristirahat sementara dari segala aktivitasnya dan meminta agar para fans agar tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi sang idola yang akan segera pulih kembali.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)