home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Lambat', Ini Tanggapan Agensi Hyungsik ZE:A Terkait Aksi Gugatan Fans

Kamis, 04 Februari 2016 13:32 by tyassss | 1472 hits
Dianggap 'Lambat', Ini Tanggapan Agensi Hyungsik ZE:A Terkait Aksi Gugatan Fans
Image source: officiel ho

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu ada laporan tentang aksi dari fans Hyungsik Ze:A yang tengah mengambil langkah hukum demi membela idolanya, pihak agensi sang idol juga turut mengungkapkan bahwa telah memiliki rencana yang sama dalam mengatasi kasus yang menimpa artisnya tersebut.

Terkait dengan berita sebelumnya, para fans memilih untuk maju sendiri dalam melawan berbagai komentar buruk yang sering menimpa Hyungsik. Karena menurut mereka, agensi nampak 'lambat' dalam mengambil langkah tegas untuk menghadapi kasus ini.

Lalu, perwakilan dari Star Empire Entertainment pun memberikan pernyataan bahwa mereka sudah mendapat laporan bahwa para fans sedang menggugat bagi para pemberi komentar buruk.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

“Tetapi, kami tidak mengetahui lebih dari itu. Pihak agensi juga sudah mengumpulkan berbagai komentar jelek tentang sang artis sebagai bukti. Kami pun melakukan ini demi Park Hyung Sik. Dan agensi merencanakan untuk menangani kasus ini sendiri,” lanjutnya.

Meski begitu, agensi menyatakan bahwa saat ini mereka memang belum memutuskan rencana yang lebih spesifik untuk mengatasi permasalahan itu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)