home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri! Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk Kasih Pelukan 'Gratis' Kepada Para Fans

Sabtu, 13 Februari 2016 16:20 by tyassss | 2281 hits
Bikin Iri! Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk Kasih Pelukan 'Gratis' Kepada Para Fans
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Dreamers, pasti kamu bakal iri dengan berita yang satu ini! Bagaimana tidak, karena belum lama ini dua aktor tampan dari drama ‘Cheese in the Trap’ telah menggelar sebuah event free hug untuk para fansnya di Korea!

Seperti yang dijanjikan oleh kru dari drama tvN ini bahwa jika episode pertama mereka bisa melebihi 5% rating penonton makan mereka akan menggelar event free hug dari  pemeran Yoo Jung yaitu Park Hae Jin dan juga Eun Taek  yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Meski pada akhirnya rating tersebut tidak mencapai yang diharapkan, tim dan kedua aktor tersebut tetap menepati janjinya dengan mendatangi Sook Myung Women's College pada tanggal 12 Februari kemarin.

Dalam cuplikan video dari My Daily, Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk terlihat sangat antusias dan selalu tersenyum saat memeluk para fansnya. Dan saking banyaknya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai berapa jumlah fans dan murid yang telah datang untuk acara free hug tersebut.

Baca juga: Deretan Acara Idol K-Pop yang Tayang di Naver Now (Part 2)

Atas kesuksesan acara ini, tim drama ‘Cheese in the Trap’ pun akan kembali menggelar acara serupa dengan menghadirkan pemeran selanjutnya yaitu Seo Kang Joon pada tanggal 16 Februari mendatang.

Bikin makin iri ya ><

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)