home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh dan Tak Mirip, Fans Sebut Figur 3D EXO Buatan SM Entertainment Ini Gagal!

Jumat, 19 Februari 2016 12:06 by citra09 | 3312 hits
Aneh dan Tak Mirip, Fans Sebut Figur 3D EXO Buatan SM Entertainment Ini Gagal!
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - EXO menjadi salah satu grup asuhan SM Entertainment yang kini memang tengah populer dan naik daun. Tak heran jika hampir semua merchandise EXO yang dikeluarkan oleh SM hampir selalu habis terjual alias sold out.

Dan meskipun hampir semua merchandise buatan SM Entertainment di Korea selalu sukses terjual karena kualitasnya yang memuaskan, maka sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi figure 3 Dimensi EXO yang juga merupakan buatan SM Entertainment.


Image source: Koreaboo

Baru-baru ini, netizen membahas mengenai figur 3D para member EXO yang bisa dicetak langsung tersebut, yang ternyata cukup mengecewakan fans karena bentuknya yang aneh, tidak mirip dengan member aslinya sehingga kualitasnya pun menjadi kurang baik.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Fans pun lantas menuangkan kritikannya terhadap SM Entertainment yang dianggap gagal membuat figur idolanya tersebut menjadi sempurna. Beberapa bahkan mengkritik bahwa bentuk hidung dan wajah figur tersebut tampak tak sempurna.

Dikutip Koreaboo, beberapa fans menuturkan, “Kualitasnya mengecewakan”, “Mereka membuat hidung EXO jadi terlihat aneh”, dan “Ini adalah merchandise pertama SM Entertainment yang tidak akan aku beli.” Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)