home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!

Minggu, 21 Februari 2016 14:19 by soli | 1445 hits
Jumlah Terbatas, Fans Rela Beli Tiket 'Pelukan Gratis' dari Seo Kang Joon dengan Harga Tinggi!
image source: Grazia

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama 'Cheese in the Trap' popularitas aktor tampan Seo Kang Joon hingga kini memang kian meningkat. Bagaimana tidak, free hug event yang tidak dapat dihadirinya pada 12 Februari lalu bersama Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk pun tetap dinanti oleh para pengemar.

Terlebih lagi, aktor berusia 22 tahun ini lagi-lagi harus menjadwalkan ulang acara jumpa fans tersebut yang seharusnya berlangsung pada 16 Februari. Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan akibat membludaknya jumlah penggemar yang ingin mendapat 'pelukan gratis' dari sang aktor. 

Tidak ingin mengecewakan para penggemarnya lagi, dikabarkan bahwa 23 Februari adalah tanggal pengganti untuk free hug event Seo Kang Joon yang tertunda. Bedanya, kali ini jumlah penggemar yang akan bertemu dengannya harus dibatasi.

Sebanyak 540 penggemar beruntung akan bertemu dengannya sambil minum kopi bersama dan punya kesempatan untuk berfoto bersama aktor yang pernah bermain bersama Kim So Hyun di drama 'The Suspicious Housekeeper' tersebut.

Setengah penggemar beruntung yang sudah mendapatkan tiket mungkin bisa tenang, tapi tiket yang tersisa hanya dibagikan pada Hari-H dan hanya 270 penggemar yang datang paling cepat yang bisa mendapatkannya.

Baca juga: Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon Ungkap Kenyamanan Syuting Bareng Drama 'Are You Human, Too?'

Karena hal tersebut, terjadi jual-beli tiket di media sosial bahkan mencapai harga yang sangat tinggi. Dikabarkan harga berkisar 700 ribu hingga 3 juta dalam rupiah. Mendengar para pihak yang menjual tiket dengan harga yang tidak masuk akal, agensi Seo Kang Jun, Fantagio Entertainment pun merilis pernyataan.

"Kami mendengar kabar bahwa tiket acara tersebut (free hug event) dijual-belikan dengan harga yang melambung tinggi. Kalian (para penggemar) tidak akan diperbolehkan masuk jika kalian terbukti mendapatkan tiket dengan cara yang tidak benar," jelas pihak agensi sambil meminta maaf karena harus melakukan pembatasan jumlah penggemar.

Wah, semoga acaranya berlangsung aman dan lancar ya.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)