home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, CLC Rilis Teaser dan Kenalkan Dua Member Barunya!

Minggu, 28 Februari 2016 10:12 by citra09 | 2362 hits
Jelang Comeback, CLC Rilis Teaser dan Kenalkan Dua Member Barunya!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group rookie di tahun 2015 yang siap comeback di awal tahun ini. Menyusul comeback senior satu agensinya, yaitu 4Minute, CLC siap kembali menyapa fansnya lewat perilisan mini album terbaru bertajuk ‘Refresh’.

Berbeda dengan sebelumnya, comeback CLC kali ini pun cukup mencuri perhatian karena akan ada tambahan dua member baru dalam formasinya. Setelah membuat fans penasaran, CLC pun mulai mengungkap teaser sekaligus memperkenalkan dua membernya yang sebelumnya dirahasiakan.


Image source: Cube Entertainment

Dimulai pada 25 Februari lalu, CLC mulai merilis teaser yang memperlihatkan lima member CLC yang telah terbentuk tengah mengelilingi sebuah kotak besar, yang ternyata berisi member barunya bernama Elkie. Elkie merupakan member baru yang masih berusia 17 tahun dan berasal dari Hong Kong.


Member baru CLC, Elkie (kiri) dan Eunbin (kanan) (Image: Cube Ent)

Sehari setelahnya pada 26 Februari, CLC pun kembali mengungkap member baru selanjutnya yang bernama Eunbin. Eunbin merupakan member berusia 16 tahun yang ternyata kini tengah mengikuti kompetisi di program survival Mnet bertajuk ‘Produce 101’.


​Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Setelah melengkapi formasi baru CLC, Cube Entertainment pun pada Sabtu (27/02) akhirnya mengungkap teaser terbaru ketujuh member CLC, bersamaan dengan perilisan daftar lagu dan teaser audionya. Dalam teaser tersebut, para member CLC tampil lebih fresh namun tetap lovely seperti biasanya.

Mini album terbaru CLC yang bertajuk ‘Refresh’ dijadwalkan akan dirilis pada 29 Februari mendatang, bersamaan dengan video musiknya. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama CLC setelah tahun lalu mempromosikan ‘Pepe’ dan ‘Like’, serta comeback pertama dengan formasi 7 member, yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Yeeun, Sorn, Elkie, dan Eunbin.

 Yuk simak teasernya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)