home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Berlibur Di Instagram, Eunhyuk Dapat Kritikan Pedas Netizen

Rabu, 02 Maret 2016 23:00 by tyassss | 3856 hits
Unggah Foto Berlibur Di Instagram, Eunhyuk Dapat Kritikan Pedas Netizen
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Di pertengahan bulan lalu, Eunhyuk diketahui sedang menjalani liburannya ke Selandia baru dalam rangka cuti wajib militer yang didapatkannya. Meskipun perjalanan tersebut nampak seru, namun hal ini malah menimbulkan kritikan dari netizen.

Seperti yang diketahui sebelumnya setelah menjalani pelatihan selama kurang lebih empat bulan, main dancer dari Super Junior ini akhirnya mendapat cuti dari dinas militer yang ia gunakan untuk  berlibur ke lokasi syuting film ‘The Hobbit’  di Selandia Baru.

 

 

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Eunhyuk pun memamerkan foto-fotonya saat berlibur tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Namun, hal itu lah yang menimbulkan berbagai komentar pedas dari para netizen yang ditulis di forum Korea, Pann.

Adapun beberapa komentar yang dikutip oleh Koreaboo, “Betapa bodohnya dia menggunakan SNS saat sedang menjadi tentara. Apakah dia memamerkan betapa mudahnya itu? Dia membawa kritikan ini untuk dirinya sendiri.

Selain itu ada juga yang mengatakan, “Kenapa dia mengunggahnya di sosial media? Dia berpikir nggak sih?” dan “Ugh..sangat tidak terpuji..”. Wah, lain kali lebih hati-hati ya Eunhyuk..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)