home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Agensi Konfirmasi Kebenaran Jalinan Asmara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun!

Jumat, 11 Maret 2016 13:35 by soli | 4162 hits
Kedua Agensi Konfirmasi Kebenaran Jalinan Asmara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun!
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Penggemar dari drama 'Blood' pasti bahagia dengan kabar yang satu ini, pasalnya kabar jalinan asmara dari dua pemeran utamanya yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi masing-masing!

Sebelumnya memang kedua pasangan ini sudah ramai dibicarakan oleh para netizen karena foto-foto yang diambil paparazi sehingga pihak agensi dari kedua belah pihak menyatakan akan secepat mungkin mencari tahu lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Namun tak lama dilaporkan bahwa kedunya memang benar menjalin hubungan.

Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, "Benar bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berpacaran. Ini urusan pribadi mereka jadi kami tidak bisa memberikan keterangan lebih rinci mengenai hal ini."

Tak hanya dari pihak Ahn Jae Hyun, YG Entertainment selaku agensi tempat Goo Hye Sun bernaung turut membenarkan kabar tersebut, "Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berpacaran dengan perasaan yang baik."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Yang lebih mengejutkan lagi, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama hampir satu tahun. Hal ini juga dikuatkan oleh pernyataan dari agensi Ahn Jae Hyun kepada OSEN pada Jumat (11/3), "Sepertinya hubungan mereka mulai berkembang sejak tayangan drama ('Blood') berakhir."

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bertemu dalam satu drama medis bergenre fantasi, 'Blood'. Setelahnya mereka muncul bersama pada KBS Drama Awards 2015 pada akhir tahun lalu.

Dreamers, apakah kalian juga berharap mereka akan jadi penerus pasangan selebriti Eugene-Ki Tae Young dan Lee Bo Young-Ji Sung?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)