home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Jalani Pemotretan, Onew SHINee Sampai Di Bali Hari Ini!

Kamis, 17 Maret 2016 16:10 by tyassss | 3064 hits
Bakal Jalani Pemotretan, Onew SHINee Sampai Di Bali Hari Ini!
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Sedang menjadi sorotan publik karena perannya yang juga tak kalah mempesona di drama Descendants of the Sun, Onew menghebohkan para fans Indonesia dengan berita keberangkatannya ke Bali pada Rabu (16/3) tadi malam.

Maka pada hari ini (17/3), leader dari grup SHINee ini disambut para fans Indonesia saat mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan mengenakan kaus bergaris putih hitam, Onew tampak ramah menyimpulkan senyumnya untuk para fans yang hadir.


Image source: twitter.com

Kabarnya, kedatangan pemeran dokter bernama Lee Chi Hoon ini adalah untuk menjalani sebuah pemotretan dari majalah Cosmolitan. Sebelumnya, beberapa artis Korea Selatan juga mengunjungi salah satu pulau terindah di Indonesia ini untuk pemotretan seperti Moon Geun Young dan Soyu Sistar.

Namun sayang, dilihat dari beberapa video amatir yang diunggah oleh fans, Onew nampak harus berlari untuk menghindari para fans yang membludak dan menghampirinya dengan sedikit ricuh. Mungkin, hal ini terjadi karena Onew juga tidak terlalu banyak didampingi oleh para penjaga.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Tetapi, semoga saja masalah ini tidak begitu mempengaruhi mood cowok bernama Lee Jinki ini dan ia bisa menjalani serta menikmati pekerjaannya di Pula Dewata tersebut. Welcome to Indonesia, Onew!

Lihat video fans dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)