home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kembali Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Taiwan Ini?

Senin, 21 Maret 2016 20:00 by tyassss | 9403 hits
Usai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kembali Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Taiwan Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran dari dua bintang drama Descendants of the Sun', Song Joong Ki dan Song Hye Gyo baru saja dibantah, kini ada kabar lagi yang mengatakan bahwa sang aktor memiliki hubungan spesial dengan seorang aktris asal Taiwan.

Kabar tersebut dimulai dari media yang menangkap adanya spekulasi netizen mengenai postingan Weibo dari aktris Ruby Lin yang dianggap mirip dan saling berkaitan dengan Song Joong Ki. Ruby Lin menuliskan, “Aku bahagia karenamu. Aku akan menemuimu minggu depan”.

Dan menurut netizen, kata “Aku bahagia karenamu,” juga pernah diucapkan Song Joong Ki, sehingga mereka sedikit curiga. Namun rumor dari hasil spekulasi ini langsung dibantah oleh sang aktris dengan alasan kalimat tersebut digunakan untuk keperluan iklan yang dibintanginya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Ini semua kesalahpahaman besar. Bahkan aku pun tidak mengenal Song Joong Ki secara pribadi,” klarifikasi dari Ruby Lin.

Sementara, saat ini Song Joong Ki memang tengah menjadi sorotan publik berkat penampilannya sebagai seorang tentara Korea Selatan yang gagah dan tampan serta dengan aksi akting yang juga menakjubkan di drama ‘Descendant of the Sun’. Jadi, apapun yang mencurigakan dari sang aktor akan langsung terlihat oleh netizen.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)