home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ungkap Perbedaan Sifat Aslinya dan Perannya di 'Descendants of the Sun'

Kamis, 24 Maret 2016 15:01 by Frizka | 6416 hits
Song Joong Ki Ungkap Perbedaan Sifat Aslinya dan Perannya di 'Descendants of the Sun'
Image source: KBS

Kepopuleran Song Joong Ki semenjak membintangi drama hits ‘Descendants Of The Sun’ kian meningkat.  Kemampuannya berakting dalam memerankan Yoo Si Jin yang gagah sebagai petugas militer ini membuat kagum para penonton dan juga penggemar.

Namun meski dalam drama diceritakan sebagai sosok yang lembut dan suka bertingkah lucu di hadapan wanita, namun ternyata Song Joong Ki mengaku bahwa sifat aslinya cukup berbeda jauh dengan perannya tersebut. Benarkah?

“Di kehidupan nyata, aku cenderung lebih dingin. Beberapa bahkan mengatakan bahwa aku sedikit kasar, tapi aku tidak tahu seperti apa sebenarnya,” ungkap Song Joong Ki sambil tertawa. Ia melanjutkan, “Tapi jika diminta untuk memilih, sepertinya aku lebih bersifat kasar daripada lucu.” 

Song Joong Ki juga dikenal selalu jujur dan apa adanya, sehingga orang-orang yang tak begitu mengenalnya dan baru pertama kali bertemu mungkin akan salah paham, mengira kejujuran Song Joong Ki tersebut terlihat seperti 'kasar'.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meski sifatnya berbeda dengan karakternya dalam drama KBS tersebut, namun nyatanya Song Joong Ki tetap menuai rasa kagum tak hanya dari fans, tetapi juga sesama pemain 'Descendants of the Sun', seperti Song Hye Kyo dan Jin Goo.

"Siapa yang akan memerankan Yoo Si Jin kalau bukan Song Joong Ki?" tutur Song Hye Kyo dalam sebuah wawancara. Sementara Jin Goo memuji rekannya tersebut dengan menuturkan, "Song Joong Ki bahkan terlihat keren dari sudut pandang seorang pria."

Setuju dengan Jin Goo dan Song Hye Kyo, Dreamers?^^

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)