home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ungkap Rencana dan Persiapannya untuk Wajib Militer

Jumat, 25 Maret 2016 16:30 by tyassss | 1926 hits
Taecyeon 2PM Ungkap Rencana dan Persiapannya untuk Wajib Militer
Image source: Allure Kore

DREAMERS.ID - Rapper dari grup 2PM yang satu ini lahir pada tahun 1988 yang mana sudah harus memasuki masa wajib militernya. Lalu, kira-kira persiapan apa dan kapan rencana Taecyeon untuk menjalani tugas negaranya ini ya?

Bagi Hottest (fans 2PM) pasti sudah tak asing jika mendengar rencana wamil dari keenam idolanya ini terutama Taecyeon. Maka, dalam pemotretannya bersama majalah Allure pembicaraan itu pun menjadi salah satu topik yang dipertanyakan kepada idol sekaligus aktor ini.

Taecyeon mengungkapkan jika ia sudah merencanakan wajib militernya ditahun depan dan akan bekerja dengan lebih giat sebelum waktu tugasnya tersebut tiba. “Aku akan melakukan apa yang harus lakukan sebagai warga Korea umumnya”.

“Aku akan bekerja lebih keras dan menciptakan berbagai kenangan yang baik sebelum pergi wajib militer,” lanjutnya. Sebagaimana dalam tahun ini pun Taecyeon akan kembali melakukan konser tur di Jepang bersama 2PM. Dan kabarnya, idol yang pandai berbahasa Inggris ini akan terus menyapa para fans dunia lewat beberapa konsernya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Sementara, dalam wawancara ini Taecyeon juga mengungkapkan arti 2PM bagi kepribadiannya dan juga karirnya. Ia mengatakan bahwa saat ini ia sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang idol dan aktor karena dibangun bersama para membernya.

Kira-kira oppa Taecyeon bakal mampir ke Indonesia lagi gak ya sebelum wamil?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)