home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Foto Ini, Fans Anggap Junsu dan Hani Terlalu Pamer Hubungan?

Rabu, 30 Maret 2016 13:00 by tyassss | 3667 hits
Akibat Foto Ini, Fans Anggap Junsu dan Hani Terlalu Pamer Hubungan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski hubungan asmaranya sudah terungkap di kalangan publik dan banyak orang yang memberikan dukungan, namun beberapa fans baru saja memperlihatkan kemarahan atas sikap Junsu JYJ dan Hani EXID yang terkesan banyak memamerkan hubungannya.

Seperti laporan yang dilansir dari Allkpop Rabu (30/3), kemarahan ini muncul pada saat seorang pemilik restoran mengunggah foto tanda tangan dari kedua sejoli tersebut melalui Instagram. Sepertinya memang tidak ada maksud tertentu, melainkan sang pemilik hanya mengungkapkan kesenangannya karena restorannya telah dikunjungi oleh selebriti.


Image source: Allkpop

Jika dilihat selain tanda tangan, di kertas tersebut terdapat dua perkataan manis yang ditulis oleh Junsu dan Hani. Junsu menuliskan, “Apakah kamu menikmati makanannya ^.^?”. Lalu di kertas lainnya, Hani seperti menjawab pertanyaan dari sang kekasih dengan menuliskan, “Aku sangat menikmatinya,” diikuti dengan tanda hati.

Namun rupanya, postingan tersebut malah menjadi keributan dikalangan penggemar yang menganggap member JYJ dan EXID ini terlalu berlebihan dalam menunjukan hubungan asmaranya. Beberapa fans pun akhirnya memberikan kritikan yang cukup tajam.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Diantaranya, “Mereka seharusnya berpacaran diam-diam jangan pamer seperti itu”, “Aku tahu mereka adalah pasangan tetapi apakah itu penting?” dan terakhir ada juga yang mengatakan, “Silakan berpacaran tanpa perlu pamer”, dan masih banyak lagi.

Melihat hal ini, sang pemilik restoran akhirnya segera menghapus postingan tersebut dan nampaknya tetap saja para fans masih tidak bisa terima dengan sikap ‘berlebihan’ Junsu dan Hani dalam menunjukan kisah kasih percintaannya.

Hmm.. kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)