home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Disebut Sebagai Adele-nya Korea, Apa Kata Lee Hi?

Rabu, 30 Maret 2016 16:53 by citra09 | 2579 hits
Sering Disebut Sebagai Adele-nya Korea, Apa Kata Lee Hi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki keindahan suara yang khas dan unik menjadi alasan YG Entertainment merekrut solois Lee Hi sebagai artis asuhannya. Tak hanya itu, keunikan tersebut pun ternyata juga membuat Lee Hi sering disebut sebagai Adele versi Korea karena kemiripan suara yang khas tersebut.

Disebut sebagai Adele-nya Korea, lalu bagaimana reaksi Lee Hi? Baru-baru ini, hal tersebut ditanyakan oleh penyanyi yang baru saja comeback dengan album ‘Seoulite’ tersebut saat ia hadir dalam program radio yang dipandu Kim Shin Young pada Selasa (29/03).

Ditanya soal pendapatnya mengenai kemiripan suaranya dengan Adele, Lee Hi menuturkan, “Banyak orang yang sering membandingkanku dengan Adele. Aku sangat mengapresiasinya. Aku akan bekerja lebih keras lagi.”

Lee Hi pun punya jawaban unik ketika ditanya oleh sang penyiar mengenai hal yang dimilikinya, namun tak dimiliki oleh penyanyi asal Inggris tersebut. “Umur yang masih muda,” tutur Lee Hi sambil tertawa, sekaligus menekankan bahwa Adele memang lebih senior darinya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Tak hanya oleh fans, kemiripan Adele dan Lee Hi ternyata juga sempat mencuri perhatian media internasional, seperti CNN dan The Wall Street Journal. Saat baru saja debut, Lee Hi langsung jadi topik pembahasan kedua media tersebut karena suaranya yang unik dan khas, yang mengingatkan pada Adele.

Setuju, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)