home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Lagi Di Acara TV Korea, Penampilan Jessica Jung Malah Dikritik Banyak Netizen?

Senin, 04 April 2016 13:45 by tyassss | 6214 hits
Muncul Lagi Di Acara TV Korea, Penampilan Jessica Jung Malah Dikritik Banyak Netizen?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para penggemar Jessica Jung akhirnya telah tiba, untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu setengah tahun sang idola tampil di layar kaca Korea Selatan. Betul sekali, kakak Krystal f(x) ini membawakan sebuah acara kecantikan di saluran televisi KBS.

Dalam acara berjudul ‘Beauty Bible’ ini Jessica memang tak sendirian melainkan ditemani oleh Jaekyung Rainbow yang juga didapuk menjadi MC. Namun sayang, banyak netizen yang kecewa melihat penampilan ex-member SNSD ini dalam membawakan acaranya.

Mereka menilai suara Jessica bergetar dan pengucapan kata-katanya juga tidak jelas saat berbicara. Selain itu, Jessica juga dianggap kurang berinteraksi dengan para penonton tidak seperti Jaekyung yang memang sudah lebih berpengalaman sebagai MC.


Image source: KBS

Adapun beberapa komentar yang terdengar pedas diungkapkan oleh para netizen antara lain, “Melihat Jessica aku baru saja menyadari betapa pentingnya grup dan agensi yang menaungi. Wajah, tubuh dan lainnya Jessica berada di tahap tak bisa dibandingkan dengan Jaekyung (tak ada satu potongan gambar yang menunjukan Jessica lebih cantik). Faktanya ia lebih populer hanya karena dari SNSD …LOL”.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Kenapa dia merangkak kembali ke layar kaca? Hahaha Aku pikir dia akan memulai bisnis? Hahaha” dan, “Dia benar-benat terlihat seperti kera berhidung besar berada disebelah Jaekyung”, beberapa komentar lain yang dikutip Allkpop.

Mengetahui kekurangannya, Jessica pun sebelumnya juga sudah mengutarakan kesan pertama menjadi seorang MC ini. “Ini pertama kalinya aku jadi MC, maka aku ingin melakukan yang terbaik. Terima kasih untuk Jaekyung, karena aku bisa menyelesaikan acara tanpa masalah dan aku merasa lega. Mohon nantikan acaranya,” kata Jessica.

Mungkin saja, karena ini merupakan pertama kalinya Jessica tampil sebagai MC setelah lama tak menginjakkan kakinya dilayar kaca tanah airnya itu sehingga ia merasa gugup dan berpengaruh terhadap penampilannya. Kalau pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)