home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Kedekatannya, Kim Ji Won Hubungi Jin Goo Via Telepon di 'Entertainment Weekly'

Senin, 04 April 2016 21:00 by Frizka | 3512 hits
Buktikan Kedekatannya, Kim Ji Won Hubungi Jin Goo Via Telepon di 'Entertainment Weekly'
Image source: Grazia Kore

DREAMERS.ID - Rupanya chemistry antara Kim Ji Won dan aktor Jin Goo usai membintangi drama ‘Descendants Of The Sun’ ini membuat penggemar dan netizen gemas. Bahkan banyak harapan penggemar kepada dua aktor tersebut untuk mempunyai hubungan spesial. Sayangnya, hal tersebut tidak mungkin terjadi, karena sang aktor Jin Goo sudah mempunyai istri dan anak.

Baru-baru ini, pemeran letnan Yoon Myung Jo menghadiri sebuah program acara KBS ‘Entertainment Weekly’. Selama acara berlangsung, Kim Ji Won pun mengungkapkan kedekatannya dengan pemeran Seo Young Dae tersebut, yang ia buktikan dengan mencoba menghubunginya. 


Image Source : KBS

Meski berada di program acara ‘Guerilla Date’, aktor kelahiran 1980 itu menyempatkan diri mengangkat telepon di tengah keramaian. Setelah itu, keduanya asyik berbincang satu sama lain dan membicarakan kemunculan sang aktor tampan pada program tersebut.


Image Source : KBS

Jin Goo dan Kim Ji Won pun terdengar begitu akrab ketika berbicara satu sama lain di telepon. Bahkan, aktris cantik kelahiran 1992 itu terlihat tertawa pada saat lawan mainnya bercerita seru tentang acara ‘Guerilla Date’ dipenuhi oleh penggemar yang datang.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Usai saling berbincang di telepon, Kim Ji won ditanyai tentang aktor yang paling perhatian padanya. Lagi-lagi dengan tegas, Kim Ji Won menyebutkan nama lawan mainnya tersebut.

“Ketika aku kedinginan, ia ( Jin Goo ) membawakan penghangat untukku. Hal ini membuat Susana syuting menjadi lebih hangat dan nyaman,” ujarnya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)