home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akhirnya Umumkan Waktu Comeback Akdong Musician!

Selasa, 05 April 2016 12:12 by citra09 | 1208 hits
YG Entertainment Akhirnya Umumkan Waktu Comeback Akdong Musician!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, penantian fans untuk bisa kembali melihat penampilan duo kakak beradik nan berbakat, Akdong Musician dengan membawakan lagu terbarunya akhirnya akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Cukup lama masuk dalam daftar ‘antrian’ artis YG Entertainment yang akan comeback, pada Senin (04/04), pemenang SBS ‘K-Pop Star’ musim kedua ini akhirnya dikonfirmasi akan comeback pada tanggal 2 Mei mendatang dengan merilis full album keduanya!

“Akdong Musician kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan comebacknya pada 2 Mei mendatang. Kalian bisa menantikan lagu dan album terbaik,” ungkap perwakilan YG Entertainment. Pihak YG kemudian juga mengungkapkan bahwa duo Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun ini tengah menjalani syuting dua video musik sekaligus.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Akdong Musician di tahun ini setelah dua tahun lalu merilis album debutnya yang bertajuk ‘Play’. Setelah selesai mempromosikan comebacknya, Lee Chanhyuk pun juga telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer, seperti yang telah diungkap CEO YG, Yang Hyun Suk sebelumnya.

Meski akan vakum untuk sementara waktu dari panggung musik, namun Lee Chanhyuk akan menggunakan waktunya sebaik mungkin di tempat wajib militernya untuk bisa mendapatkan inspirasi dalam bermusik.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)