home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Rutin Nonton Aktingnya di ‘Descendants of the Sun’ Bersama Sang Ibu?

Sabtu, 09 April 2016 11:16 by citra09 | 3105 hits
Onew SHINee Rutin Nonton Aktingnya di ‘Descendants of the Sun’ Bersama Sang Ibu?
Image source: Grazia Kore

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu pemain dalam drama yang tengah populer dan fenomenal saat ini, yaitu ‘Descendants of the Sun’, member boy group SHINee, Onew pun semakin tak kalah populer dengan pemain lainnya karena akting memukaunya.

Berhasil memerankan seorang karakter doket muda nan handal bernama Lee Chi Hun, akting Onew pun berhasil menuai pujian. Keberhasilan akting Onew dalam drama produksi KBS tersebut pun tak terlepas dari rasa puas dan senangnya terhadap skrip drama tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Grazia, leader SHINee ini pun mengungkapkan perasaannya menjadi salah satu pemain drama yang dibintangi oleh Song Joong Kid an Song Hye Kyo tersebut. “Pertama-tama, skrip drama tersebut sangatlah menyenangkan,” ungkap Onew.

Onew bahkan mengaku terus menyaksikan aktingnya secara rutin setiap minggunya. Tak sendirian, Onew pun menyaksikan drama tersebut bersama sang ibu di sampingnya. “Meskipun aku yang berakting, tapi aku selalu menantikan kapan penayangan selanjutnya,” tambah Onew.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Akhir-akhir ini, aku selalu menyaksikan dramaku setiap minggu bersama ibuku. Bisa menjadi penonton sangatlah menyenangkan, apalagi sambil menantikan episode selanjutnya,” lanjutnya lagi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ‘Descendants of the Sun’ merupakan drama yang seluruh episodenya telah dilakukan proses syuting sebelum akhirnya tayang, sehingga memungkinkan bagi para pemainnya bisa menyaksikan drama tersebut sebagai penonton tanpa harus sibuk syuting.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)