home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk, Apa yang Ingin Dilakukan Seolhyun AOA Jika Punya Waktu Luang?

Rabu, 13 April 2016 14:15 by astikarinaap | 1529 hits
Terlalu Sibuk, Apa yang Ingin Dilakukan Seolhyun AOA Jika Punya Waktu Luang?
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Kepopuleran Seolhyun AOA membuatnya kini semakin sibuk saja. Hal ini pun ternyata membuat penyanyi kelahiran 1995 ini hampir tak punya waktu berlibur.

Visual AOA ini pun curhat pada episode perdana ‘Channel AOA’ yang tayang pada Selasa (12/4) lalu tentang kesibukannya itu dan sangat ingin berlibur seperti member lainnya.

“Aku merasa bersalah. Aku satu-satunya orang yang tidak bisa lepas dari jadwal,” ungkap Seolhyun dengan ekspresi menyesal. 

Saat sesi curhat tersebut, Seolhyun pun ditanya oleh member AOA yang lain apa yang ingin ia lakukan jika punya waktu luang. Seolhyun lalu dengan semangat megungkapkan bahwa ia sangat ingin untuk pergi berpiknik.

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

“Karena cuaca bagus maka aku mau pergi piknik. Aku mau membungkus beberapa nasi gulung dan kimbab, menggelar tikar di atas rumput dan menikmati waktu luangku," ungkapnya.

Sebelumnya, Seolhyun pernah mengatakan karena jadwalnya yang begitu padat akhir-akhir ini membuat dirinya kesepian. Seolhyun yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini bahkan mengaku tidak punya teman. Walaupun begitu, Seolhyun tetap bersyukur karena kesibukannya itu membuat namanya semakin dikenal publik.

Wah, siapa yang mau ajak Seolhyun berlibur nih? ^^

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)