home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Ungkap Variety Show Mana yang Tidak Ingin Didatanginya

Kamis, 21 April 2016 14:00 by dodo07 | 3240 hits
Lee Hi Ungkap Variety Show Mana yang Tidak Ingin Didatanginya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Selain tampil di program musik, para idola K-Pop memang banyak yang ikut datang sebagai bintang tamu di sebuah variety show. Selain dapat menaikan rating acara tersebut, idola tersebut pun dapat menjadikannya ajang promosi. Namun penyanyi yang baru saja comeback, Lee Hi justru ‘memilih’ sebuah tipe reality show yang tidak ingin dia datangi.

Baru-baru ini, pelantun ‘My Star’ ini melakukan sebuah wawancara yang bertempat di kantor YG Entertaiment. Di wawancara tersebut, pemilik nama asli Lee Hayi ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil di variety show asalkan tidak mengganggu jadwal promosinya lagunya.

Melansir Allkpop, ternyata tidak semua undangan untuk hadir di variety show dapat ia terima, “Aku tidak terlalu yakin tentang acara yang membutuhkan aktivitas fisik. Jujur aku sangat tidak atletis. Jadi aku tidak pernah berpikir dapat bergabung di acara bertema militer,” ungkapnya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Dari pernyataan penyanyi kelahiran 1996 ini, mungkin yang dimaksudkannya adalah program ‘Real Men’. Program produksi MBC tersebut memang mengusung tema pelatihan militer yang sangat membutuhkan ketahan fisik. Tak hanya bagi kaum pria, beberapa idola wanita pun pernah mengikuti acara ini, seperti Hyeri Girls Day, Hyosung Secret, dan Dahyun TWICE.

Lee Hi pun menambahkan, saking lemahnya dalam hal fisik, dia pernah diteriaki oleh guru olahraganya karena kemampuannya yang lamban. Sementara itu, Lee Hi saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi album barunya dan baru saja mengeluarkan sebuah video musik berjudul 'My Star' yang dibintangi dirinya dan Rapper One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)