home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hiburan Usai Syuting, Park Shin Hye Kenang Keseruan Masa Kuliahnya

Senin, 25 April 2016 16:26 by Frizka | 1746 hits
Jadi Hiburan Usai Syuting, Park Shin Hye Kenang Keseruan Masa Kuliahnya
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Belum lama ini, aktris cantik Park Shin Hye ungkap kerinduannya pada saat upacara wisuda kuliahnya dalam program acara MBC ‘Section TV’. Ia bahkan menceritakan kedekatannya dengan member SNSD, Yuri dan Sooyoung yang juga merupakan teman kuliahnya di Universitas Chung Ang.


Image Source : MBC

“Aku lulus kuliah bersama dua member SNSD, Yuri dan Sooyoung. Tadinya, kami ingin berfoto bertiga pada saat selesai upacara,” ungkap Shin Hye. “Tapi karena banyak penggemar yang meminta foto bersama, akhirnya kami terpaksa berdempetan dan foto pada saat upacara wisuda.”


Image Source : Soompi

Bagi aktris pemeran drama 'Doctor' ini, pergi ke kampus usai syuting drama adalah hiburan bagi dirinya untuk melepas rasa bosan. “Aku pergi ke kampus dan mengambil hari liburku untuk syuting drama, dan begitu seterusnya,” ujar Park Shin Hye.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Dalam program tersebut, Park Shin Hye juga ditanyai tanggapan mengenai salah seorang teman sekelasnya di kampus, yaitu Cao Lu Fiestar yang sempat memuji perilaku Park Shin Hye pada saat di kampus dalam acara ‘Radio Star’. Mendengar hal tersebut, aktris cantik kelahiran 1990 itu langsung menepisnya dengan mengatakan hal tersebut bertolak belakang dengan karakter dirinya yang asli.

Sempat disinggung mengenai tentang pesona lawan mainnya selama di drama, Park Shin Hye mengaku bahwa mereka semua memiliki kharisma masing-masing. Ia juga mengaku merasa senang dapat bekerja sama dengan aktor papan atas lainnya seperti Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)