home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debutnya Makin Dinantikan, Cube Entertainment Rilis Teaser Misterius Pentagon!

Selasa, 26 April 2016 14:29 by citra09 | 2175 hits
Debutnya Makin Dinantikan, Cube Entertainment Rilis Teaser Misterius Pentagon!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Sebuah grup idola baru nan berbakat akhirnya siap didebutkan oleh Cube Entertainment. Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 dan empat tahun sejak mendebutkan BTOB di tahun 2012, Cube pun mulai mengungkap boy group barunya, yaitu Pentagon!

Menandakan debutnya yang akan terlaksana dalam waktu dekat, agensi yang juga menaungi 4Minute dan CLC ini akhirnya mulai merilis teaser pertama Pentagon yang penuh dengan nuansa misterius dalam sebuah video.


Image source: Cube Entertainment

Dalam video yang dirilis melalui channelnya di aplikasi V App, para member Pentagon terlihat ‘dibangunkan’ satu persatu di sebuah alam misterius bernuansa dystopia, dengan sebuah musik dramatis di belakangnya.


Image source: Cube Entertainment

Jika banyak yang mengira bahwa grup ini nantinya akan terdiri dari 5 member karena namanya, namun dalam teaser tersebut memperlihatkan bahwa grup ini ternyata akan terdiri dari 10 member. Namun sepertinya fans masih harus menunggu karena identitas para membernya masih belum terungkap.

Tak hanya teaser, Cube Entertainment pun juga telah membuatkan akun media sosial, seperti Instagram, Twitter, hingga Facebook untuk Pentagon sebagai media untuk memperkenalkan para membernya.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang sumber di industri musik menyebutkan bahwa Pentagon nantinya akan memiliki konsep berbeda dari dua grup yang telah didebutkan Cube sebelumnya. Beberapa membernya bahkan disebut-sebut juga akan memiliki kemampuan membuat dan menulis lagu.

Simak teaser videonya di sini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)