home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dinantikan, IOI Akhirnya Rilis Teaser Pertama untuk Debutnya!

Jumat, 29 April 2016 10:10 by dodo07 | 1504 hits
Sudah Dinantikan, IOI Akhirnya Rilis Teaser Pertama untuk Debutnya!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk debut resmi dari girl group IOI. Sejak kemunculannya melalui program ‘Produce 101’, para trainee yang berasal dari berbagai agensi Korea ini memang sudah mencuri banyak perhatian netizen. Dan akhirnya, sebentar lagi 11 gadis cantik dan berbakat ini akan resmi debut dengan merilis sebuah mini album.

Tanggal pasti dari debut resmi IOI ini dikabarkan pada 4 Mei 2016 dengan dirilisnya sebuah mini album bertajuk ‘Chrysalis’. Beberapa hari belakangan ini pun telah tersebar foto teaser dari IOI di dunia maya.


Image source: YMC Entertainment

Seperti artis lainnya, selain merilis mini album sebagai penanda debut, grup ini juga akan menggelar showcase resminya di hari berikutnya yaitu pada tanggal 5 Mei 2016. Dan tiket showcase sudah dapat dibeli pada tanggal 30 April 2016 lewat situs Melon. Untuk tiketnya dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 1000 Won atau sekitar Rp 11.000, seperti dilansir Soompi.

Bertempat di Jangchoong Stadium, para member yang terdiri dari Jeon So Mi, Kim Se Jeong, Kang Mi Na, Choi Yoo Jung, Kim Do Yeon, Kim So Hye, Kim Chung Ha, Jung Chae Yeon, Pinky, Im Na Young, dan Yu Yeun Jung ini akan menghibur kurang lebih 300 orang penggemar.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Tak hanya menunjukkan kebaikan dengan menjual tiket showcase murah, girl group asuhan YMC Entertainment ini dikabarkan juga akan mendonasikan seluruh penjualan tiket ke yayasan sosial yang telah diajukan para fans.

Namun, bagi fans yang tidak dapat menghadiri langsung showcase IOI, showcase ini juga akan ditayangkan di beberapa situs seperti Melon’s AZTalk, Youtube channel 1theK, dan situs streaming Melon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)