home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tentara, Kini Song Joong Ki Jadi Pilot Tampan Maskapai Penerbangan!

Selasa, 03 Mei 2016 11:15 by muthiasp | 3951 hits
Setelah Tentara, Kini Song Joong Ki Jadi Pilot Tampan Maskapai Penerbangan!
Image source: Jeju Air

DREAMERS.ID - Song Joong Ki sepertinya sedang kebanjiran tawaran iklan. Kini ia didapuk menjadi model baru untuk Jeju Air, sebuah maskapai penerbangan Korea Selatan.

Jeju Air mengumumkan bahwa aktor populer ini sebagai model baru mereka, dan merilis sebuah video saat Song Joong Ki melakukan sesi foto. Mereka juga merilis sebuah foto dimana ia mengenakan seragam pilot Jeju Air.


Image source: Jeju Air

Perwakilan Jeju Air mengatakan bahwa mereka ingin memperluas pasarnya di Asia, dan kepopuleran yang dimiliki Song Joong Ki di berbagai negara di Asia saat ini menjadi alasan mengapa mereka memilihnya menjadi model.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebelumnya, Jeju Air juga pernah menggunakan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sebagai model maskapainya. Sejak ditayangkannya drama populer KBS2TV, ‘Descendants of The Sun’, kepopuleran Song Joong Ki pun semakin meningkat.

Hingga saat ini, aktor berusia 31 tahun itu kini sudah menandatangi berbagai kontrak iklan untuk banyak produk, seperti iklan produk perawatan kulit, baju, pasta gigi, hingga produk makanan. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)