home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pegetahuan Tentang Sejarah Dianggap Kurang, Seolhyun dan Jimin AOA Dikritik Netizen

Kamis, 12 Mei 2016 13:00 by dodo07 | 2167 hits
Pegetahuan Tentang Sejarah Dianggap Kurang, Seolhyun dan Jimin AOA Dikritik Netizen
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Belum lama ini Seolhyun dan Jimin mendapat banyak kritikan oleh netizen. Dibanding memberikan komentar tentang aksi panggung atau kostum yang mereka pakai, netizen justru mengkritik dua member AOA ini karena kemampuan intelektualnya.

Dalam episode terbaru program ‘Channel AOA’, kedua member ini diminta menyebutkan nama-nama tokoh penting berdasarkan foto yang disediakan. Terlihat pada baris pertama merupakan foto Lee Soon Shin, Shin Saimdang, Kim Gu, Ahn Joong Geun dan Abraham Lincoln, namun Seolhyun dan Jimin hanya mampu menebak nama tokoh Shim Saimdand dan Kim Gu.


Image source: Soompi

Karena sulit menebak, keduanya pun diberikan saran oleh sang produser untuk mencari jawabannya di internet hingga berhasil menyebutkan seluruh tokoh dengan benar. Namun, melihat pengetahuan pelantun ‘Heart Attack’ ini tentang sejarah masih kurang, tidak sedikit netizen Korea yang melayangkan protes kepada keduanya.

 “Ayolah. Mereka pasti berakting, kan? Bagaimana bias mereka tidak tahu Ahn Joong Geun?”, “Bagaimana bias anak-anak ini menjadi perwakilan Korea? Agensi mereka seharusnya mengajari sejarah lebih dulu sebelum mengajarkan bahasa lain.”,

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Aku akui kalau aku bodoh. Tapi kalau orang Korea, kau tidak mungkin tidak kenal dengan Ahn Joong Geun. Ini sudah keterlaluan. Mohon belajar lebih banyak lagi,” tulis beberapa netizen, seperti dilansir Soompi.

Ahn Joong Geun sendiri adalah salah satu tokoh aktivis terkenal Korea yang cukup terkenal ikut berperan dalam mewujudkan kemerdekaan negara tersebut.

Sementara itu, AOA telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Good Luck’ pada 16 Mei mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik. Beberapa foto dan teaser dari video musik dari anak asuhan FNC Entertainment ini pun sudah dirilis sejak beberapa hari yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)