home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Nangis Tanggapi Kabar 'Adiknya' di 'Reply 1988' yang Idap Leukimia

Kamis, 12 Mei 2016 12:06 by tyassss | 2982 hits
Hyeri Girl's Day Nangis Tanggapi Kabar 'Adiknya' di 'Reply 1988' yang Idap Leukimia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah diberitahukan bahwa aktor Choi Sung Won yang dikenal sebagai adik Hyeri di drama Reply 1988 ternyata tengah menderita leukimia akut. Sebagai ‘kakak’, Hyeri pun menangis saat disinggung perihal penyakit rekan aktingnya tersebut baru-baru ini.

Saat ini, member termuda dari Girl’s Day ini sedang membintangi drama terbaru dari SBS yaitu Ddanddara atau disebut juga ‘Entertainer’ bersama aktor Ji Sung dan Minhyuk CNBLUE. Ia pun mengikuti sebuah gelaran konferensi pers untuk promosi dramanya pada 11 Mei kemarin.

Dalam salah satu sesi wawancaranya, Hyeri mendapat pertanyaan tentang tanggapannya terhadap penyakit yang tengah diidap Choi Sung Won. Tak langsung menjawab, Hyeri malah nampak meneteskan air matanya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Kemudian setelah menenangkan diri, pemeran Duk Seon dalam ‘Reply 1988’ ini membuka suaranya dan menyatakan harapan untuk kesembuhan rekan terdekatnya tersebut. “Dia adalah orang yang baik dan ceria. Aku berharap ia bisa segera melawan penyakit dan kembali dengan kondisi yang lebih sehat,” ucap Hyeri.

Ia menambahkan, “Aku tahu dia selalu mendukungku. Kami pun akan selalu berada disampingnya dan juga mendukungnya”.  Sementara, sebelumnya Hyeri juga pernah terjangkit penyakit yang cukup parah yaitu radang otak. Sehingga ia pasti sangat mengerti bagaimana kondisi Choi Sung Won saat ini.

Saat ini, Choi Sung Won juga sudah mengundurkan dirinya dari drama yang sedang dibintanginya, ‘Mirror of The Witch’ untuk lebih berfokus kepada pengobatannya. Semoga lekas sembuh, Choi Sung Won..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)