home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur Rekan Sesama Tentara, Eunhyuk dan Shindong Super Junior Gelar Konser Mini

Jumat, 13 Mei 2016 14:17 by muthiasp | 1731 hits
Hibur Rekan Sesama Tentara, Eunhyuk dan Shindong Super Junior Gelar Konser Mini
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Meski ditugaskan sebagai tentara aktif pada masa wajib militernya, tidak menutup jiwa entertainer dalam diri Eunhyuk dan Shindong Super Junior. Pasalnya, keduanya telah menggelar konser mini untuk para rekan tentara.

Konser tersebut digelar sebagai ucapan terima kasih bagi para tentara yang bertugas digaris terdepan selama 365 hari dan untuk menghibur dalam masa sulit yang mereka lewati.


Image source: Allkpop

Konser dibuka dengan penampilan band beranggotakan 7 orang dengan seragam berwarna merah, kemudian saat Eunhyuk dan Shindong muncul, keduanya langsung mendapatkan respon yang ramai.

Mereka mendapat kesempatan berbicara saat konser selama 30 menit dengan para tentara yang menjadi penonton. Tidak hanya itu, mereka juga menyanyikan lagu milik Psy ‘Bell Bottoms’ dan Zico ‘Boys and Girls’.


Image source: Allkpop

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Keduanya menutup konser dengan mengucapkan terima kasih kepada para tentara yang telah menjaga negara sehingga warga bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman. Tidak lupa, mereka juga menambahkan harapan manis untuk para tentara, “kami selalu bersyukur dan kami harap kalian bisa tetap menjalani hidup sebagai tentara yang sehat".

Setelah itu, salah satu tentara, Lee Joon Hyung, mengatakan betapa senangnya bisa menghabiskan waktu bersama Hallyu Star ketika mereka menggunakan seragam yang sama. Dalam konser itu, mereka juga dapat mengungkapkan dan mendengarkan permasalahan dan penderitaan satu sama lain.

Saat diwawancara, Shindong mengungkapkan kekhawatirannya atas sukses tidaknya konser ini. Untuk mengatasi hal ini, kedua member Super Junior ini sampai menyiapkan rekaman musiknya dan bahkan merekam suara mereka untuk bagian chorus. “Kita tidak menyangka kalau mereka sangat menyukainya dan dengan semangat ikut bernyanyi,” tambah Shindong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)