home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Bintangi Iklan Mobil, Song Hye Kyo Dikirimi Pesan Menyentuh dari Seorang Nenek 88 Tahun

Senin, 16 Mei 2016 20:09 by Frizka | 2835 hits
Tolak Bintangi Iklan Mobil, Song Hye Kyo Dikirimi Pesan Menyentuh dari Seorang Nenek 88 Tahun
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Nama Song Hye Kyo yang semakin melejit berkat drama ‘Descendants Of The Sun’ kini dibanjiri oleh berbagai perusahaan iklan. Bukan hanya di Korea saja, Song Hye Kyo juga kerap diincar sebagai model iklan untuk brand mobil yaitu Mitsubishi, namun dengan tegas pemeran Kang Mo Yeon itu menolaknya.

Berita tersebut sempat menggemparkan netizen dan penggemar atas keputusan Song Hye Kyo, namun tidak dengan seorang nenek yang berusia 88 tahun ini. Nenek bernama Yang Geum Duk ini justru berterima kasih terhadap keputusan Song Hye Kyo yang telah menolak perusahaan asal Jepang tersebut.

Merasa senang, nenek Yang Geum Duk memberikan sepucuk surat yang memiliki arti untuk aktris kelahiran 1981 itu. Dalam surat yang ditulis, nenek Yang Geum Duk merupakan korban kerja paksa perusahaan Mitsubishi pada waktu perang dunia kedua.


Image Source : Soompi

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Ia pindah ke Jepang pada saat kelas 6 sd untuk meneruskan sekolah karena faktor ekonomi. Tak disangka, Yang Geum Duk malah menderita dan depresi karena menjadi kaki tangan orang Jepang.

Selain itu, nenek yang berusia 88 tahun ini mengaku pernah terjebak di tempat ia bekerja dan terpaksa mengabdi terhadap pemerintahan Jepang pada masanya dulu. Oleh karena itu, nenek Yang Geum Duk mengakui dirinya menangis saat menulis surat itu dan mendoakan kesuksesan Song Hye Kyo.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)