home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Cantik dan Cerianya Jessica Jung di Video Musik ‘Fly’

Selasa, 17 Mei 2016 11:29 by citra09 | 2294 hits
Resmi Debut Solo, Cantik dan Cerianya Jessica Jung di Video Musik ‘Fly’
Image source: Coridel Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi yang debut solonya sudah begitu dinantikan oleh para fans. Menyusul idola K-Pop lainnya, kini giliran Jessica Jung yang akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album perdananya!

Sesuai yang telah dijanjikan sebelumnya, Jessica akhirnya merilis mini albumnya yang bertajuk ‘With Love, J’ pada Selasa (17/05), bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Fly’, yang syutingnya dilakukan di Los Angeles, Amerika.


Image source: Coridel Entertainment

Melanjutkan konsep yang telah diungkap dalam teasernya, video musik tersebut memperlihatkan Jessica yang tengah menghabiskan waktu ‘me time’nya di tengah gurun pasir sambil memandangi sebuah kartu pos bergambar sebuah gunung bersalju, dengan harapan suatu saat ia bisa mengunjunginya.


Image source: Coridel Entertainment

Penampilan ceria nan cantik juga sangat terasa di beberapa scenenya, termasuk saat Jessica menelusuri lorong batu cantik berwarna-warni dan saat ia menunjukkan tariannya sambil mengenakan mini dress cantik berwarna putih.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sementara itu, untuk mini album debutnya kali ini, Jessica banyak terlibat dalam proses produksinya, termasuk dalam lagu ‘Fly’ dan lagu lain di album ini, seperti ‘Love me the Same’, ‘Golden Sky’, Falling Crazy in Love’.

Yuk simak video musik ‘Fly’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)