home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dibuat Meleleh Oleh Sikap Manis G-Dragon Terhadap Gadis Cilik Ini!

Selasa, 17 Mei 2016 15:16 by tyassss | 2623 hits
Siap Dibuat Meleleh Oleh Sikap Manis G-Dragon Terhadap Gadis Cilik Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah menjadi seorang artis besar, G-Dragon memang dikenal sebagai sosok yang ramah, sopan dan memiliki sikap yang baik kepada siapapun. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini terhadap seorang gadis cilik yang membuat para fans cukup terkesima.

Hal tersebut terlihat dari hasil tangkapan kamera fans yang hadir dalam sebuah acara di Jepang yang menampilkan GD sapaan akrab G-Dragon dan juga rekan member Big Bang lainnya. Awalnya, GD terlihat bersama seorang gadis kecil yang sepertinya akan melakukan sebuah permainan.


Image source: Instiz

Gadis tersebut memang mengenakan rok mini yang sedikit lebar. Lalu,pentolan Big Bang ini pun membuka jaket yang dikenakan dan mengikatkannya kepada pinggang sang gadis. Ternyata hal ini dilakukan GD karena ia tak ingin bagian atas kaki sang gadis terlihat saat GD harus menggendongnya dalam permainan itu.


Image source: Instiz

Perhatian GD yang begitu hangat bahkan terhadap anak kecil ini pun langsung menarik banyak simpati dari para fans dan juga wanita lainnya. Terdengar para penonton yang hadir di acara tersebut juga langsunng bersorak saat G-Dragon mulai mengikatkan jaketnya ke gadis tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Baik sekali..” dan “GD baik sekali..meskipun aku bukan fansnya tapi ini terlihat baik sekali..berbahagialah GD”,  komentar netizen terhadap perlakuan GD.  Selain itu, ada juga yang mengatakan ia ingin diperlakukan seperti anak kecil itu oleh pelantun ‘Good Boy’ ini.

Dreamers, kamu pasti ‘meleleh’ juga deh lihat kebaikan cowok bernama Kwon Jiyoung ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)