home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Tak Jadi Aktor, Ini Jawaban Lucu yang Akan Dilakukan Song Joong Ki!

Senin, 23 Mei 2016 13:00 by fzhchyn | 1751 hits
Jika Tak Jadi Aktor, Ini Jawaban Lucu yang Akan Dilakukan Song Joong Ki!
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proyek drama ‘Descendants of the Sun’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki memang kini tengah disibukkan dengan menggelar fan meeting untuk menyapa para penggemarnya.

Pada Minggu (22/5) kemarin, agensi yang menaungi sang aktor, Blossom Entertainment menyatakan, “Song Joong Ki baru saja menggelar fan meeting dengan 6.500 fans di Wuhan, yang menjadi lokasi keempat di Cina untuk rangkaian ‘2016 Asia Tour Fan Meeting’-nya.”

“Dirinya mampu berbicara kalimat pendek dalam bahasa Mandarin, bahkan mengejutkan para penggemarnya dengan menggunakan dialek Wuhan,” lanjut pihak agensi, mengutip Soompi.

Saat sesi tanya jawab dengan penggemar, Song Joong Ki pun ditanya mengenai pekerjaannya jika tak menjadi seorang aktor. Mendapat pertanyaan itu, dengan jenaka pemeran Yoo Si Jin itu menjawab, “Kalau aku tidak menjadi aktor, aku mungkin akan menjadi managernya Lee Kwang Soo.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sekali lagi, jawaban ini benar-benar menunjukan loyalitas sang aktor kepada sahabatnya tersebut. Dan kebetulan, saat ini nama Lee Kwang Soo juga tak kalah populer dengan Song Joong Ki mengingat penampilan lucunya yang selalu menarik perhatian di ‘Running Man’ dan sejumlah proyek peran lainnya.

Bahkan belum lama ini, Song Joong Ki juga baru saja membalas dukungan sang sahabat dengan menjadi cameo di web drama terbaru Lee Kwang Soo, ‘The Sound of Your Hearts’

Selain itu, Song Joong Ki juga diminta memberikan pendapatnya tentang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. “Memberi adalah sesuatu yang aku rasa akan terus aku lakukan di masa depan,” ucapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)