home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Rilis Teaser Misterius Jelang 10 Tahun Debutnya!

Rabu, 25 Mei 2016 12:15 by citra09 | 1042 hits
Big Bang Rilis Teaser Misterius Jelang 10 Tahun Debutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai agensi yang kerap memberikan teka-teki misterius mengenai para artisnya, kali ini YG Entertainment sukses membuat para fans Big Bang aliaspara  VIP penasaran lewat perilisan sebuah teaser misterius!

Meski sebelumnya dengan sangat menyesal telah mengumumkan bahwa Big Bang harus membatalkan konser kejutan jelang 10 tahun debutnya, namun janji YG Entertainment untuk menghadirkan sesuatu yang spesial sepertinya bukan sekedar janji.

Melalui akun Twitter dan blog resminya pada Rabu (25/05), YG Entertainment tiba-tiba saja merilis sebuah teaser misterius yang dipastikan akan ada kaitannya dengan 10 tahun debut Big Bang lewat tulisan dalam poster serta beberapa hashtag yang disertakan dalam postingannya.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam teaser bernuansa kuning dan hitam tersebut, terdapat tulisan ‘Big Bang 10’ dan sebuah alamat situs bertuliskan Bigbang10.com. Dalam postingan tersebut, terdapat juga hashtag #BIGBANG #BIGBANG10 #BIGBANG10YEARS #BIGBANG10YRS dan #SINCE2006.

Meski belum diketahui proyek special apakah yang akan dibuat, namun para fans dipastikan akan ‘dimanjakan’ dengan kejutan 10 tahun debut Big Bang yang akan jatuh tepat pada 19 Agustus 2016 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)