home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Rusak' Nama Grup, Fans Buat Permintaan Untuk 'Pecat' Kangin dari Super Junior

Kamis, 26 Mei 2016 12:40 by tyassss | 2037 hits
Dianggap 'Rusak' Nama Grup, Fans Buat Permintaan Untuk 'Pecat' Kangin dari Super Junior
Image source: CeCi Magazi

DREAMERS.ID - Kasus pelanggaran hukum yang dialami Kangin saat ini memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya, beberapa netizen juga sudah banyak yang memberikan komentar pedas kepada sang idol melalui akun Instagramnya karena terulangnya kejadian dari Drive Under Influence (DUI) atau berkendara sambil mabuk ini.

Dalam sejumlah komentar tersebut, banyak yang meminta Kangin untuk berhenti dari dunia keartisan maupun member dari Super Junior. Rupanya, para fans dari grup asuhan SM Entertainment ini juga turut meluapkan rasa kecewanya dengan sebuah surat pernyataan mengejutkan.

Surat yang diunggah di forum komunitas online pada 25 Mei kemarin ini berjudul, ‘Pernyataan Permintaan Penghapusan Kangin dari Super Junior’. Isinya kurang lebih menyatakan bahwa kegiatan promosi Super Junior akan terganggu akibat tindak pidana salah satu membernya, Kangin.


Image source: allkpop.com

Begitupun dengan Kangin yang dianggap tidak adil jika ia terus menggunakan nama Super Junior untuk karirnya kedepan. "Setelah masalah Kangin dengan insiden tabrak lari karena DUI pada tahun 2009, ia kembali menyebabkan masalah. Tindakan berulang Kangin ini benar-benar bisa berbahaya bagi karir Super Junior, jadi kami meminta Kangin meninggalkan kelompok," lanjut fans dikutip Allkpop.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Fans yang menulis surat pernyataan ini juga menegaskan bahwa, permintaan Kangin untuk keluar dari Super Junior bukanlah dari para penggemar secara keseluruhan. Melainkan hanya dari sebagian fans saja yang tergabung di forum galeri fans.

Diketahui, Kangin terlibat kasus menabrak sebuah lampu jalanan di jalanan Shinsa-dong karena berada di bawah pengaruh alkohol saat menyetir pada 24 Mei dini hari. Kejadian ini sudah dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi dan memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan Kangin di dunia hiburan.

Bagaimana menurutmu tentang aksi fans ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)