home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lepas Dari Belenggu', Junsu JYJ Resmi Comeback Album Baru!

Senin, 30 Mei 2016 16:06 by muthiasp | 1245 hits
'Lepas Dari Belenggu', Junsu JYJ Resmi Comeback Album Baru!
Image source: CJes Entert

DREAMERS.ID - Yeay! Akhirnya, Junsu JYJ resmi comeback dengan album terbaru dengan merilis video musik singlenya ‘Rock The World’. Dengan unsur hip hop dance, Junsu tidak hanya bernyanyi tapi juga terlihat memamerkan tarian yang powerful.

Lagu ini diproduksi oleh Automatic dan berkolaborasi dengan rapper The Quiett. Kekuatan vokal Junsu sangat terdengar dalam lagu ini. Dalam video musik, Junsu terlihat seperti sedang terkekang di dalam sebuah kotak dan berusaha untuk kabur.


Image source: CJeS Naver TV Cast

Junsu terlihat ditutup matanya, serta kaki dan tangannya dirantai tapi kemudian ia terlihat duduk di sebuah singgasana seperti telah terbebas dari belenggu yang mengikatnya selama ini. Video musik yang pertama kali dirilis melalui channel C-Jes di platform Naver TV Cast, saat ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Sedangkan, sekitar 12 jam yang lalu C-Jes Entertainment merilisnya juga melalui channelnya di Youtube. Agensinya menjanjikan akan merilis hadiah spesial dari Junsu, jika video musiknya mencapai 1 juta penonton sampai pukul 10 pagi (KST), tanggal 31 Mei mendatang.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Junsu sebelumnya juga telah merilis salah satu lagu dari album keempatnya ini, yang berjudul ‘...Is You’ dan memberi bocoran lagu-lagu terbarunya. Sementara itu, album ‘Xignature’ akan dirilis hari ini (30/05).

Kalian bisa tonton video musiknya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)