home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal 3 Member, Yang Hyun Suk Pertimbangkan Member Baru Untuk 2NE1?

Selasa, 31 Mei 2016 12:14 by tyassss | 1681 hits
Tinggal 3 Member, Yang Hyun Suk Pertimbangkan Member Baru Untuk 2NE1?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan YG Entertainment yang sudah mengonfirmasi akan mendebutkan satu girl group baru, banyak orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana kelanjutan karir 2NE1 selanjutnya setelah ditinggal satu membernya yaitu Minzy.

Saat ini grup pelantun ‘Come Back Home’ tersebut hanya meninggalkan tiga orang member saja dan ini menimbulkan pertanyaan bagi para fans apakah grup ini akan terus melaju dengan hanya tiga member saja atau akan ada tambahan member lagi.

Karena pada girl group lain seperti KARA, pada akhirnya menambahkan satu member lagi setelah ditinggal oleh dua membernya Nicole dan Jiyoung. Sang CEO, Yang Hyun Suk pun memberikan jawabannya melalui wawancara bersama X SportsNews.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dilansir dari Koreaboo, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa saat ini ia masih mempertimbangkan apakah 2NE1 akan tetap melaju dengan tiga member atau akan menambahkan anggota baru lagi. Meski hal ini juga belum bisa dipastikan, para fans cukup terkejut mendengar jawaban yang memperlihatkan adanya kemungkinan perubahan formasi pada grup tersebut.

Selain menunggu kepastian terkait anggota, informasi mengenai waktu comeback dari grup yang debut pada tahun 2010 ini pun masih menjadi penasaran dari para fans. Sementara, sang leader sendiri juga masih disibukan dengan kegiatan solonya yang mana CL akan turut berpartisipasi dalam acara ‘We The Fest 2016’ yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 13 dan 14 Agustus mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)