home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Ada Rencana Debut Solo, Ini Pernyataan Pihak Agensi Soal Karir Minzy

Rabu, 01 Juni 2016 15:09 by fzhchyn | 1139 hits
Belum Ada Rencana Debut Solo, Ini Pernyataan Pihak Agensi Soal Karir Minzy
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari grup 2NE1 dan agensi YG Entertainment belum lama ini, banyak fans yang menantikan kelanjutan karir Minzy di industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang penyanyi solo. Namun rupanya penggemar belum bisa melihat hal itu dalam waktu dekat.

Pada pertengahan Mei lalu, wanita bernama asli Gong Min Ji ini telah resmi menandatangani kontrak dengan Music Works. Pihak agensi pun menyatakan bahwa Minzy akan menjadi seorang solois yang menulis musik dan liriknya sendiri. Selain itu, Minzy juga disebut akan membantu grup baru My Teen dari agensi tersebut yang akan debut tahun depan serta membantu para juniornya.

Pada Selasa (31/5) kemarin, pihak Music Works kembali memberikan pernyataan mengenai artis asuhannya tersebut. Seperti dilansir dari laman Mwave, Minzy dikabarkan akan menunda debut solonya lantaran masih fokus pada pendidikannya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“Minzy saat ini sedang fokus pada pendidikannya dan kami juga belum berdiskusi mengenai promosinya (sebagai penyanyi solo). Kami berencana untuk membicarakannya pada bulan Juni saat dia mulai memasuki masa liburan,” ungkap pihak agensi.

Sementara itu, Minzy diketahui tengah menempuh pendidikan di tahun ketiganya sebagai mahasiswa teologi di Baekseok University, Cheonan. Wah sepertinya masih harus bersabar nih Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)