home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?

Jumat, 03 Juni 2016 12:13 by citra09 | 2822 hits
Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Masa kontrak resmi berakhir, salah satu member miss A, Jia telah memutuskan untuk tak lagi memperpanjangnya yang menandakan bahwa ia juga harus keluar dari grupnya dan agensi yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment.

Jika biasanya beberapa idola K-Pop yang telah keluar akan rehat sejenak sebelum mendapat agensi baru, maka hal berbeda sepertinya dilakukan oleh Jia yang kini akhirnya telah memutuskan ke agensi manakah ia akan bergabung selanjutnya.

Pada awal Juni kemarin, sebuah video yang menjadi bagian dari siaran pers bahwa eks member miss A atau yang kini lebih dikenal dengan Meng Jia tersebut telah gabung ke agensi baru, telah diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa cuplikan aksi panggung Jia yang disusul dengan pengumuman bahwa Jia akan menggelar jumpa pers mengenai gabungnya ia ke agensi baru pada 8 Juni mendatang di Shanghai.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Berdasarkan video tersebut, Jia akan gabung dengan agensi Banana Culture atau agensi yang kini menaungi EXID, di mana agensi tersebut memang memiliki kerja sama eksklusif dengan perusahaan hiburan besar di Tiongkok, yang tentu akan sekaligus mendukung kegiatan Jia di negara asalnya.

Simak video teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)