home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya, G-Dragon Lagi-Lagi Pamer 'Bromance' Antar Member Big Bang

Senin, 06 Juni 2016 14:17 by tyassss | 2340 hits
Manisnya, G-Dragon Lagi-Lagi Pamer 'Bromance' Antar Member Big Bang
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang persahabatan manis antar anggota di dalam satu grup atau bisa disebut bromance, tidak lain adalah Big Bang. Para member grup ini seringkali memamerkan keseruan dari interaksi satu sama lain baik secara langsung maupun melalui aplikasi chatting.

Begitu pula baru-baru ini, sang leader, G-Dragon kembali mengunggah potongan gambar dari perbincangan dua rekan member yang mana merupakan member tertua dan termuda di grup yang digawanginya ini di Instagram.

Terlihat diawal pembicaraan, Seungri seperti sedang memberikan respon kepada ‘kakak’-nya tersebut dengan mengatakan, “Ok Hyung (kakak) aku akan pergi <3”. Lalu dibalas dengan jawaban manis oleh T.O.P, “Aku mencintaimu, adik kecilku”, dilanjutkan dengan sticker berpelukan.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Melihat pembicaraan manis di dalam grup chat-nya ini, G-Dragon pun memberikan respon dengan mengatakan, “Hahaha kalian berdua manis sekali”. Hubungan bromance mereka pun semakin diyakinkan dengan balasan rapper bernama lengkap Choi Seunghyun tersebut kepada G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Kamu juga manis”, tulis T.O.P. ‘Kemesraan’ diantara member Big Bang ini memang selalu membuat para fans tersenyum sumringah dan bangga dengan hubungan mereka yang tetap harmonis di usia pertemanan yang sudah lama ini.

Sebelumnya, G-Dragon dan Taeyang juga menyatakan rasa rindunya kepada T.O.P yang sedang sibuk syuting di Jerman dengan mengungah foto kebarsamaan empat member Big Bang yang sedang makan malam bersama.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)